banner 728x90
NEWS, SLTA  

Alumni SMPS Negeri Manado Angkatan 1992 Bertemu, Langsung Bentuk Pengurus

Alumni SMPS Negeri Manado Angkatan 1992 Bertemu Langsung Bentuk Pengurus
banner 728x90

Alumni SMPS Negeri Manado Angkatan 1992 Bertemu, Langsung Bentuk Pengurus

EX-POSE.NET, Manado – Sering kita dengar ungkapan masa yang paling indah adalah masa-masa bersekolah terutama di SMA atau SMK. Karena masa tersebut berbagai hal terkait pengembangan karakter dan talenta banyak di tonjolkan.

Berangkat dari beberapa pertemuan dan saling membantu maka para alumni SMPS Negeri Manado atau Sekolah Menengah Pekerjaan Sosial Negeri 4 tahun sepakat pertemuan kelompok mereka di tingkatkan menjadi sebuah organisasi dengan adanya pengurus agar kedepan lebih terarah.

banner 325x300

Bertempat di Asrama Zidam Xlll/mdk pada keluarga Lettu A. Basir di bilangan Teling Manado pada hari Jumat (2/6) di bentuklah pengurus Alumni SMPS N Manado angkatan 1992. Pengurus yang terpilih yakni koordinator dan bagian keuangan dua nama yang di sodorkan adalah Rusmayadi Makawoka dan Nurhainy Andi di daulat untuk memimpin.

BACA JUGA :  Rakernas BKKBN, Panglima TNI Hadir

Hadir pada pertemuan ini Ridwan Agus, Rommy Uno, Iwan suleman, Jefry Ishak, Hence Karamoy, Rukmini Beu, Yanti Abusalam, Devis Rasuh, Ratna Agune, Hasni Hulantu, Suriyati Nupu, dan Nurhainy Andi.

“Dengan terbentuknya pengurus maka program-program kebersamaan kedepan akan di tingkatkan termasuk pertemuan. Dan saling membantu di tingkatkan seperti yang sudah di terapkan,” ujar Anwar Patahuddin Bos Salak dari Tagulandang, Sulawesi Utara.

“Sudah jadi oma dan opa, musti sering bertemu untuk menjaga persaudaraan. Sama seperti dulu kita tetap kompak saat di sekolah,” tambah Nurhainy Andi Basir.

Yanti Abusalam dan Rukmini Beue mengatakan dengan pertemuan ini merasa senang. Dan pertemuan kali ini banyak berkisah tentang suka duka dan para guru yang mengajar di sekolah.

BACA JUGA :  Menhan Prabowo Hadiri Paris Air Show 2023

“Kami dulu sering dapat hukuman pakai sapulidi dan suruh berdiri jika terlambat,” ujar mereka.

 

Penulis : Hence Karamoy
Editor : Rieke

 

Berita Lain : FBKK-IBIK Bogor Akan Helat Gebyar Job Fair 2023

 

Alumni / Danakirtimedia

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Alumni SMPS Negeri Manado Angkatan 1992 Bertemu, Langsung Bentuk Pengurus

banner 451x150