banner 728x90
NEWS  

Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Kebangsaan Tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI Bhineka Tunggal Ika

Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Kebangsaan Tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI Bhineka Tunggal Ika
banner 728x90

Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Kebangsaan Tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika


EX-POSE.NET, Rembang – Anggota DPR RI Riyanta SH telah bersosialisasi, Kebangsaan tentang Pancasila dan UUD 1945 di Desa Sumber Mulyo Kecamatan Sarang Pada hari Sabtu (27/5/2023 ) Pukul 01.00 WIB Siang

Masyarakat Desa Sumbermulyo Kecamatan Sarang, Rembang selalu antusias berbondong-bondong menghadiri sosialisasi Kebangsaan Riyanta SH Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah Dapil Pati, Dapil Rembang, Dapil Blora, Dapil Grobogan yang menjadi Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) yang duduk di Komisi II .

banner 325x300

Bahwa masyarakat Desa Sumbermulyo dan Sekitarnya dan ada juga lain Kecamatan, Warga kecamatan Sale Kecamatan Sedan kecamatan Kragan kecamatan Pancur dan kecamatan lain Sekitar Selalu Guyup Rukun bersatu Padu Melantunkan Lagu Kebangsaan Menyanyikan lagu indonesia Raya Sebagai Pembukaan Acara dan Warga Masyarakat Rasa Penuh Semangat Mempererat Tali Silaturohmi Kebersamaan Bhinika Tunggal Ika NKRi Harga Mati .

BACA JUGA :  Asean Summit, 10 Kepala Negara Terima Sepeda Bambu dari Pertamina Melalui YBLL

Anggota DPRi Bapak Riyanta SH . Menampung keluh Kesah Aspirasi Masyarakat Masalah Pengairan dan Pupuk , Baik Pengairan Air minum dan juga Pengairan Petani Ladang Sawah Menanam Padi kekurangan air yang tidak Cukup

Warga Masyarakat Desa Sumbermulyo kecamatan Sarang banyak Yang Mengeluh tidak Maksimal Karena Aliran air dari Embung Lodan Mata airnya Sudah berkurang .

Dengan adanya Sosialisasi Riyanta SH . mensosialisasikan Empat Pilar , Bapak Riyanta Mendorong Para Petani Membuat Kelompok Tani atau Gapoktan Yang Berbadan Hukum , Salah Satunya Untuk Suatu Wadah Mengisi , ” tuturnya .

Anggota DPR RI Riyanta SH. Mensosialisasikan Untuk Warga Masyarakat Membantu Mengurus Sertifikat Tanah, mengurus Paspor bagi Keluarga Yang Kerja di Luar negeri, mengurus layanan SIM, mengurus kecalakaan lalu lintas di jalan. Dan juga Membuka Kursus Bahasa Jepang dan Bahasa Korea tidak di Pungut Biaya Sama Sekali atau Gratis .” imbuhnya .

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan PAM KTT AIS Forum di Bali

 

Penulis : A. Lathif
Editor : Rieqhe 

 

Berita Lain : Jamaah Haji Tertua Asal Rembang, Nenek Berusia 103 Tahun 

 

Anggota / Danakirtimedia

 

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Anggota MPR RI Gelar Sosialisasi Kebangsaan Tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI Bhineka Tunggal Ika

banner 451x150