banner 728x90
TNI  

Demo Kolone Senapan Akan Meriahkan HUT Ke-78 TNI

banner 728x90

Demo Kolone Senapan Akan Meriahkan HUT Ke-78 TNI

EXPOSE NET, Jakarta — Kepala Staf Umum TNI (Kasum TNI) Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr. (Han) mengunjungi Markas Komando Pasukan Marinir 1 (Mako Pasmar 1) di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).

Kedatangan Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. beserta rombongan disambut oleh Dankomar Mayjen TNI ( Mar ) Nur Alamsyah dan Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Marinir) Kolonel Mar Isna Muksin Abdilah, M.Tr. Hanla, S.E.

banner 325x300
BACA JUGA :  Ramalan Zodiak BESOK Kamis, 13 Juli 2023, Untuk Cancer, Leo, dan Virgo

Selanjutnya, Kasum TNI menyaksikan peragaan Demo Kolone Senapan yang diperagakan oleh Prajurit – Prajurit TNI tiga matra.

Dalam pengarahannya, Kasum TNI mengucapkan terima kasih atas peragaan Demo Kolone Senapan yang akan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2023.

BACA JUGA :  TNI Gunakan Strategi Konkret Hadapi Ancaman Potensial

“Alhamdulillah, terima kasih atas pelaksanaan latihannya, sejauh ini sudah baik, tetapi masih bisa ditingkatkan lagi karena masih ada waktu untuk bisa memberikan yang terbaik dan kalau ada kendala segera dilaporkan,” ucapnya.

Kasum TNI juga mengatakan bahwa untuk keseragaman pakaian dan baret dari masing-masing matra akan segera diberikan.

“Pakaian seragam baret masing-masing matra akan kita berikan. Terima kasih atas usaha keras saudara-saudara sekalian. Masih ada waktu untuk berlatih, silahkan ditingkatkan, sehingga pada saat pelaksanaan akan bisa kita berikan yang terbaik. Selamat berlatih,” jelasnya.

BACA JUGA :  TNI Selenggarakan Olimpiade Militer Internasional

Seperti diketahui bahwa Demonstrasi Kolone Senapan merupakan demo menggunakan senjata laras panjang dengan sangkur terpasang yang membutuhkan kedisiplinan yang tinggi, kecermatan dalam bergerak, ketepatan dalam bertindak, ketahanan fisik dan stamina, akurasi gerakan yang tepat, kepatuhan terhadap perintah, dan tidak kalah penting adalah kerja sama tim. (Puspen TNI).

BACA JUGA :  HUT RI ke-78, Warga Perum Pusparaya RT 001 RW 009 kembali Gelar Rangkaian Perlombaan dan Hiburan

 

BACA JUGA :  Sambut HUT TNI Ke 77 Korem Surakarta Gelar Lomba Kicau Burung Mania Tingkat Nasional
BACA JUGA :  Sukses Digelar Puncak Giat HUT RI Ke 78 di Perum TNI Puspa Raya

Demo Kolone Senapan / danakirtimedia
banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Demo Kolone Senapan Akan Meriahkan HUT Ke-78 TNI

banner 451x150