banner 728x90

Di Duga Jadi Tempat Prostitusi, Dua Kontrakan Di Tutup Polisi

Di duga jadi tempat prostitusi dua kontrakan di tutup polisi
banner 728x90

Ex-pose.net – Diduga jadi tempat prostitusi atau esek-esek, Dua unit rumah kontrakan di Kampung Cemplang Desa Cemplang dan di Kampung Cimangir Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor di Tutup. Jumat 21 Juli 2023

Penutupan kontrakan tersebut berubah fungsi bukannya untuk tempat tinggal, namun diduga dimanfaatkan untuk praktik prostitusi.

banner 325x300

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi di Mako Polsek Cibungbulang, bersama Ketua MUI Cibungbulang, Danramil Cibungbulang, Camat Cibungbulang, Kepala Desa Cemplang dan Kepala Desa Dukuh mengatakan, sebelumnya rumah kontrakan tersebut telah dilakukan penyelidikan untuk memastikan praktik prostitusi tersebut.

“Dari laporan warga kita tindak lanjuti terkait dugaan rumah yang disewakan oleh HN alias BBH dan FR alias BRG sebagai praktik penyedia tempat prostitusi. Dan kita akan menutupnya,” tegasnya Kompol Zulkernaidi.

Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali mendukung sepenuhnya tindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menutup lokasi yang diduga sebagai tempat perbuatan prostitusi.

Kepala Desa Cemplang, menjelaskan bahwa lokasi tersebut sudah beberapa kali dipasang police line oleh pihak kepolisian maupun Satpol-PP.

Danramil Cibungbulang memberikan kesempatan kepada pemilik rumah yang disewakan sebagai perbuatan prostitusi agar menutup kegiatannya dan berkomitmen agar tidak terulang lagi.

Kepala Desa Dukuh, bahwa ini sebagai peringatan kepada pemilik rumah agar menutup lokasi tersebut apabila masih melakukan kegiatan kami serahkan kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan tindakan hukum sesuai yang berlaku.

Sementara Ketua MUI Cibungbulang berharap agar Kampung dan Desa nya terhindar dari perbuatan maksiat, bersama-sama menjaga kondusifitas kemudian mengajak kepada pemilik rumah agar menutup tempat tersebut.

Kapolsek menghimbau kepada pemilik kontrakan untuk lebih selektif menyewakan rumahnya dan selalu melakukan pengawasan terhadap aktivitas penghuni kontrakan. Pungkasnya

Penulis: Affan

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Di Duga Jadi Tempat Prostitusi, Dua Kontrakan Di Tutup Polisi

banner 451x150