banner 728x90

Diduga Tanpa Busana, Tokoh Agama dan Masyarakat Minta Sekdes Ketiwijayan Dicopot

Diduga Tanpa Busana, Tokoh Agama dan Masyarakat Minta Sekdes Ketiwijayan Dicopot
banner 728x90

Di duga Tanpa Busana, Tokoh Agama dan Masyarakat Minta Sekdes Ketiwijayan Dicopot

EX-POSE, Purworejo – Perwakilan tokoh agama dan masyarakat Desa Ketiwijayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo mendatangi rumah dinas Bupati Purworejo pada Kamis (23/02/2023).

Kedatangan tokoh agama dan masyarakat Desa Ketiwijayan ke rumah dinas Bupati Purworejo bukan tanpa alasan. Mereka datang dengan maksud mengadukan permasalahan Sekdes yang di anggap tidak layak lagi menjabat.

banner 325x300

Pasalnya masyarakat menilai Sekdes sudah membuat Desa Ketiwijayan tercoreng. Beberapa waktu yang lalu masyarakat mendapatkan foto yang di duga tanpa busana beredar di medsos.

Sebelumnya perwakilan masyarakat telah mendatangi Balai Desa Ketiwijayan pada Rabu (15/02/2023) lalu. Mereka meminta agar Sekdes berinisial NR di copot dari jabatannya.

BACA JUGA :  BNPB Sebut hingga Sabtu, Korban Jiwa Gempa Cianjur 318 Orang

Karena merasa tidak ada tindakan dari Pemerintah Desa Ketiwijayan maupun Pemerintah Kecamatan Bayan. Akhirnya masyarakat mendatangi rumah dinas Bupati dengan membawa surat aduan dan bukti pelanggaran yang di lakukan oleh NR.

Amat sopingi salah satu perwakilan warga yang ikut mendatangi rumah dinas Bupati Purworejo mengatakan bahwa dirinya bersama-sama masyarakat Ketiwijayan menghadap Bupati. Untuk mengadukan permasalahan terkait dengan Sekdes NR yang tidak kunjung ada tindakan.

“Jadi masyarakat tidak hanya mengadukan masalah foto namun juga ada masalah SK Sekdes. Yang di gandakan untuk agunan di dua bank di Kabupaten Purworejo,” ujar Amat Sopingi.

BACA JUGA :  Persit Kartika Chandra Kirana Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Masyarakat Desa Ketiwijayan berharap agar surat aduan mereka segera di tindak lanjuti oleh Bupati.

 

Penulis : W. Alif
Editor : Rieke

Berita Lain : Kecewa, Puluhan Nasabah Segel Kantor AJB Bumiputera Purworejo 

 

Di duga / EX-POSE

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Diduga Tanpa Busana, Tokoh Agama dan Masyarakat Minta Sekdes Ketiwijayan Dicopot

banner 451x150