banner 728x90

Dua Bocah Laki Laki di Temukan Ngambang, Kapolsek Ciawi: Tewas karena Tenggelam 

Dua bocah Laki laki di temukan ngambang Kapolsek Ciawi
banner 728x90

Dua Bocah Laki Laki di Temukan Ngambang, Kapolsek Ciawi: Tewas karena Tenggelam

banner 325x300

EX-POSE.NET, Bogor – Dua orang anak-anak berjenis kelamin laki-laki meninggal usai tenggelam di sebuah kolam renang rumah warga yang berada di kampung pandeuy, Di ketahui korban berumur lima tahun dan tujuh tahun di Desa pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada Sabtu (16/4/2023).

Kejadian tersebut baru di ketahui saat seorang saksi yang merupakan petugas kebersihan pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB Sedang membersihkan kolam yang setelah itu saksi pun langsung mencuci mobil.

“Namun saat dirinya kembali ke kolam renang, dirinya mendapati dua orang anak-anak laki-laki telah dalam kondisi mengambang di ketahui berumur lima tahun dan tujuh tahun,” jelasnya.

BACA JUGA :  Anggota Koramil Tawangmangu Bersama Relawan Gunung Lawu Evakuasi Korban Pendaki Gunung Lawu

“Saksi bersama rekannya langsung mengevakuasi para korban ke RSUD Ciawi untuk di lakukan pertolongan medis. Namun setelah pemeriksaan secara medis korban pun di nyatakan telah meninggal dunia,” tambahnya.

Kemudian, pihak Polsek Ciawi yang mendatangi lokasi kejadian pun langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi.

“Sementara itu keluarga korban Orang tua dari korban pun menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah hingga tidak menuntut siapapun dalam kejadian ini sebagai musibah,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, SH mengatakan bahwa di duga penyebab para korban meninggal ini di karenakan tenggelam. Karena kurang pandai berenang.

“Kami pun telah mendatangi pihak keluarga korban terkait kejadian ini. Yang mana pihak keluarga beserta orang tuanya pun menyadari bahwa kejadian ini sebuah musibah dan menerimanya dengan ikhlas,” tutupnya.

BACA JUGA :  Personel Polsek Pasar Kemis Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran BPNT, Pastikan Tepat Sasaran.

 

Sumber : Humas Polres Bogor
Editor : Ferra

Berita Lain : Obat G Berserakan di Ciawi Bogor, KPKN Minta Polisi Tutup Semua Toko 

 

Dua / Danakirtimedia

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Dua Bocah Laki Laki di Temukan Ngambang, Kapolsek Ciawi: Tewas karena Tenggelam 

banner 451x150