banner 728x90

GBNN Bekasi Berbagi Takjil bersama PT Irnas & Co di Kalimalang

GBNN Bekasi
banner 728x90

GBNN Bekasi Berbagi Takjil bersama PT Irnas & Co di Kalimalang

EX-POSE.NET, Jakarta – DPC Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Bekasi berbagi tali kasih di jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2023).

Mandataris Ketua DPC GBNN Bekasi Hasan Basri yang dan Irvan nasution (Irnas) selaku lawyer serta pemilik IRNAS & Co yang juga sebagai tim Biro Hukum DPD GBNN DKI Jakarta bersama-sama meluangkan waktu dengan memberikan rasa tali kasih dengan berbagai pembuka puasa .

banner 325x300

“Tahun ini adalah kegiatan rangkaian yang sudah terbiasa di lakukan bersama managemen IRNAS & Co dan ini giat pertama bersama GBNN,” kata Lae Jabal sapaan akrabnya.

Lae Jabal begitu merasa bangga bisa bersama untuk kegiatan berbagi berkah dan kedepannya akan terus ikut bergiat bersama GBNN memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat secara umum.

BACA JUGA :  GBNN DKI Jakarta Tutup Giat Berbagi Takjil

Sementara itu Irvan Nasution menyampaikan bersama GBNN, IRNAS & Co akan ikut bahu membahu menciptakan kebahagiaan terutama untuk masyarakat termajinalkan..

“Kedepan akan lebih dalam turut dalam kegiatan yang berhubungan sosial. Kita akan hadir dalam setiap kegiatan kegiatan GBNN DKI Jakarta,” katanya.

Tampak masyarakat antusias menerima pembuka untuk puasa yang di laksanakan keluarga besar GBNN dan IRNAS & Co. Pada kegiatan ini staf lae Irvan dan di bantu Satgas GBNN DKI Jakarta dan DPC Bekasi.

Penulis : Gus Sigit
Editor : Rieke

Berita Lain : GBNN DKI Jakarta Tutup Giat Berbagi Takjil

BACA JUGA :  Mardiah Dzikir dan Sholawat Bersama Warga Puspa Raya

 

GBNN / Danakirtimedia

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : GBNN Bekasi Berbagi Takjil bersama PT Irnas & Co di Kalimalang

banner 451x150