banner 728x90

GBNN DKI Jakarta Tutup Giat Berbagi Takjil

GBNN DKI Jakarta
banner 728x90

GBNN DKI Jakarta Tutup Giat Berbagi Takjil

EX-POSE.NET, Jakarta – Garda Bela Negara Nasional (GBNN )DKI Jakarta kembali berbagi tali kasih dengan berbagi takjil di Jakarta Selatan pada Minggu (16/4/2023).

Pembina GBNN DKI Jakarta T azhari mengapresiasi dan mengucapkan dengan rasa haru atas kebersamaan dan kekompakan semua pengurus demi terlaksana kegiatan rutin berbagi tali kasih setiap di bulan Ramadan.

banner 325x300

“Tali silaturahmi yang merupakan akhir giat berbagi pada bulan suci Ramadan ini di harapkannya dapat terus berlangsung. Untuk membawa GBNN menjadi panutan dan selalu di tunggu dalam kegiatan kemanusiaan,” ungkapnya.

Penasehat GBNN DKI Jakarta, Dr Fitra Deny menyampaikan selalu tanamkan marwah dari arti Setia Tegas Berani motto GBNN.

“Insyaallah kita senantiasa menjadi organisasi kemasyarakatan yang di rindukan dan selalu di harapkan kehadirannya oleh masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  GBNN Bekasi Berbagi Takjil bersama PT Irnas & Co di Kalimalang

Sementara itu, Sekda Sigit Santoso menuturkan bukan dalam Ramadan saja GBNN DKI Jakarta berbagi. Tapi dalam situasi apapun siap untuk bergiat meringankan beban masyarakat,” katanya.

“Alhamdulillah, selepas kegiatan berbagi awak media dan penitia berbuka puasa bersama di kediaman Pembina GBNN DKI Jakarta T azhari,” katanya.

“Sukses selalu GBNN. Semoga selalu ada di setiap kegiatan untuk kemaslahatan masyarakat,” tambahnya.

Untuk di ketahui, kegiatan ini turut di hadiri Ketua Harian Rifka sekda DKI Sigit Bendahara Yuliono dan Koordinator kegiatan Dzulkarnain serta satgas Jefri Herman Ovic. Dan semua pengurus hadir berbaur untuk bersama sama mensukseskan kegiatan ini.

Penulis : Gus Sigit
Editor : Rieke

 

BACA JUGA :  Pasca Sholat Ashar, RSUD dr R Soetrasno Rembang Bagikan Takjil ke Keluarga Pasien 

Berita Lain : Kembali Berbagi Takjil, Warga Ucapkan Terimakasih kepada GBNN DKI Jakarta

 

GBNN / Danakirtimedia

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : GBNN DKI Jakarta Tutup Giat Berbagi Takjil

banner 451x150