banner 728x90

INKAI Jalin Sinergitas, Solidaritas sesama Karateka

INKAI Jalin Sinergitas
banner 728x90

INKAI Jalin Sinergitas, Solidaritas sesama Karateka

EXPOSE NET, BOGOR || Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. membuka Join Fun Karate Training Camp (JFKTC) dan Goes To Sensei (GTS) yang berlangsung selama 4 Hari dari tanggal 28 September sampai dengan 1 Oktober 2023 dengan ditandai pemukulan Gong, bertempat di Semak Daun Village, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA :  INKAI Mendominasi Kejuaraan Karate Babak Pra PON Tahun 2023

 

banner 325x300

Dalam pembukaan tersebut Marsekal TNI (Purn) Hadi menyampaikan terima kasih selaku Ketua umum PB.FORKI atas kontribusi dan kerja keras para Karateka yang telah berhasil memperoleh prestasi-prestasi, baik tingkat nasional maupun Internasional.

Lebih lanjut dikatakan tentunya ini tidak lepas dari kerja keras dan tekat yang kuat, serta dukungan dari berbagai pihak, seperti perguruan, pengurus daerah, Pengurus pusat, para pelatih, serta Wasit dan Juri yang bersikap jujur serta profesional.

BACA JUGA :  Karateka INKAI Dominasi Perolehan Medali Kejuaraan Internasional Karate WKF

Di kesempatan yang berbeda Ketua Umum PP Inkai Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E.,M.M.,CHRM.,M.Tr(Han). yang juga sebagai Karateka DAN 7 INKAI, juga menyampaikan pada awak media tujuan kegiatan ini yang pertama untuk menjalin sinergitas, solidaritas, dan membangun kekeluargaan Karateka serta yang terpenting adalah melahirkan atlet – atlet yang berprestasi sehingga dapat menjadi lumbung emas di berbagai even nasional maupun international.

Seusai pembukaan dan acara tradisi, Doktor Ivan mengundang para perwakilan Aliran secara satu persatu memimpin gerakan dasar mulai dari Aliran Shotokan, Shito Ryu, Wado Ryu, Goju Ryu, Khusin Ryu, Keishin Kan, juga musisi legendaris Iwan Fals yang juga mengikuti acara tersebut ikut memimpin gerakan.

BACA JUGA :  Danlantamal IX Ambon Lahirkan Atlet Baru Karateka

INKAI sebagai perguruan Karate yang memiliki pengalaman di usia setengah Abad ke 52 tahun senantiasa konsisten turut berkontribusi untuk membangun karakter Pemuda Indonesia yang berintegritas, tangguh dan rendah hati.

Kegiatan Join Fun Karate Training Camp (JFKTC) dan Goes To Sensei (GTS) ini diikuti 350 peserta INKAI dengan 23 perwakilan perguruan FORKI, serta dihadiri perwakilan satuan TNI-POLRI.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai sarana Penggemblengan Mental Karate-Do dan ditanamkannya Marwah sebagai karakter bela diri berintegritas, tangguh dan rendah hati. (**)

BACA JUGA :  Karateka INKAI Dominasi Perolehan Medali Kejuaraan Internasional Karate WKF

INKAI Jalin Sinergitas / danakirtimedia

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : INKAI Jalin Sinergitas, Solidaritas sesama Karateka

banner 451x150