banner 728x90

Hadir di Cirebon, Isyana Sarasvati Akan Mengadakan Tur di Indonesia 28 Juli

Isyana sarasvati
banner 728x90

Ex-pose.net – Penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati akan kembali menggelar konser di Indonesia, Dilansir dari Beritabaru.news.  Isyana Sarasvati akan mengadakan gelar tur Indonesia jelang akhir Juli 2023. Tur konser bertajuk ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour akan dilakukan setelah resmi merilis album keempatnya dan showcase pada Mei 2023 di Gedung Kesenian Jakarta.

 

banner 325x300

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Senin (24/7), tim Isyana Sarasvati juga telah mengumumkan beberapa kota yang akan menjadi awal tur Indonesia sang musisi.

 

Tur untuk mempromosikan album keempatnya itu disebut akan digelar di lebih banyak kota dibandingkan tur terakhirnya, LEXICONCERT, pada 2022.

 

Tur Indonesia Isyana Sarasvati 2023 akan dimulai 28 Juli di Cirebon, disusul dengan Kudus pada 1 Agustus, Yogyakarta pada 5 Agustus, dan Malang pada 9 Agustus.

 

Jadwal konser Isyana Sarasvati di beberapa kota lain, termasuk di Pulau Sumatera, bakal diumumkan dalam waktu dekat.

 

“Isyana Sarasvati akan membawakan semua lagu dari album ISYANA secara langsung. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Isyana akan membawa beberapa tamu spesial di turnya kali ini,” tulis Red Rose Records bersama SKY Entertainment.

 

Dalam album ISYANA, sang musisi berkolaborasi dengan Mantra Vutura untuk lagu Under God’s Plan. Isyana juga berkolaborasi dengan Rayhan Maditra untuk lagu Home, termasuk Stripped Version.

 

Untuk tur kali ini, Isyana menawarkan beberapa kategori tiket, mulai dari termurah, Home, seharga Rp179 ribu, kemudian mindblowing! seharga Rp249 ribu.

 

Ada pula pake spesial, yakni Under God’s Plan seharga Rp399 ribu yang membuat fan mendapatkan tiket menonton kategori paling depan dan sebuah cendera mata resmi dari sang musisi.

 

Sedangkan kategori termahal adalah paket Isyana Bestie seharga Rp749 ribu yang mencakup meet and greet dan cendera mata resmi dari Isyana Sarasvati.

 

Tiket konser Isyana Sarasvati di empat kota Indonesia sudah dijual pada Senin (24/7).

 

Baca berita lainnya : KLIK DISINI

Baca juga :

KLIK DISINI

 

 

 

 

Isyana Sarasvati / Danakirti Media

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Hadir di Cirebon, Isyana Sarasvati Akan Mengadakan Tur di Indonesia 28 Juli

banner 451x150