banner 728x90

Ketua DPD LSM KPK Nusantara Jabar Beri Mandat Ketua DPC Kota Sukabumi ke Abah Gunung Sunda

banner 728x90

Ketua DPD LSM KPK Nusantara Jabar Beri Mandat Ketua DPC Kota Sukabumi ke Abah Gunung Sunda

banner 325x300

EX-POSE.NET, Sukabumi – Pengurus DPD LSM KPK Nusantara Jawa Barat (Jabar) memberikan mandat pengurus DPC Kota Sukabumi untuk mengepakan sayap melebarkan kepengurusan di Jabar.

Ketua DPD LSM KPK Nusantara Jabar Jointar Gultom, SH menyerahkan langsung kepada Ketua DPC KPK Nusantara Kota Sukabumi di Kantor Sekretariat, Jalan Siliwangi Km.5 Ciroyom, Sukabumi pada Kamis (30/3/2023).

Ketua DPD LSM KPK Nusantara Provinsi Jawa Barat Jointar Gultom, SH memberikan pesan kepada jajaran pengurus DPC LSM KPK Nusantara Kota Sukabumi agar menjaga marwah dan menjalankan Tupoksinya berdasarkan AD/ART.

“Saya berharap khususnya kepada Pengurus DPC KPK Nusantara Kota Sukabumi benar-benar dapat melaksanakan tupoksi. Untuk melakukan pemantauan APBN/APBD dan pengawasan pelayanan publik di wilayah Kota Sukabumi. Sehingga benar-benar dapat di rasakan oleh masyarakat keberadaan LSM KPK Nusantara di Kota Sukabumi untuk mempersempit ruang gerak koruptor,” jelas Bang Joe sapaan akrabnya.

Lanjut Jointar juga menyampaikan agar Ketua DPC KPK Nusantara Kota Sukabumi dapat mengemban amanat lembaga untuk bersinergi dengan pihak pemerintah maupun swasta secara profesional sesuai dengan tupoksi LSM KPK Nusantara.

BACA JUGA :  Danakirti Media Groups, Memajukan Dan Mencerdaskan Anak Bangsa

“Jangan sungkan untuk komunikasi dengan DPC lain di wilayah Jabar untuk saling tukar pikir dan informasi demi kemajuan LSM KPK Nusantara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC LSM KPK Nusantara Kota Sukabumi Tiha Wandi Wahab yang akrab di panggil Abah Gunung Sunda mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD KPK Nusantara Jabar yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin DPC LSM KPK Nusantara Kota Sukabumi.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang mana sekarang ini mendapat mandat untuk menjalankan tugas sebagai pemantau korupsi dari Lembaga KPK Nusantara. Semoga dengan ijin Allah seluruh jajaran pengurus dan anggota dapat menjalankan tupoksi dan selalu menjaga marwah serta kewibawaan,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPMPTSP Gelar FKP, Persiapan Operasional MPP

“LSM KPK Nusantara hadir di Kota Sukabumi untuk turut serta menjalankan fungsi kontrol sosial kepada Pemerintah khususnya Kota Sukabumi. Kalau memang bersih kenapa risih, Salam KPK Nusantara, Salam Anti Korupsi,” tambahnya.

 

Penulis : Agus Subagja
Editor : Rieke

Berita Lain : Obat G Berserakan di Ciawi Bogor, KPKN Minta Polisi Tutup Semua Toko 

 

Ketua / Danakirtimedia

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Ketua DPD LSM KPK Nusantara Jabar Beri Mandat Ketua DPC Kota Sukabumi ke Abah Gunung Sunda

banner 451x150