banner 728x90

Pengacara Adi Sucipto, Diangkat Rektor STT Sunergeo Jadi Dosen

Pengacara

Pengacara Adi Sucipto
banner 728x90

Pengacara Adi Sucipto, Diangkat Rektor STT Sunergeo Banten Jadi Biro Hukum

EX-POSE.NET, JAKARTA || Pengacara Dr.Adi Sucipto, SH,M.Th, MH diangkat sebagai Biro Hukum dan Dosen oleh Rektor Sekolah Tinggi (STT) Teologi Sunergeo BantenDr. Albert Loho, M.Pd, M.Th, D.Th., PhD di Kampus STT Sunergeo, Pamulang Provinsi Banten, Pada Hari Selasa (14/12/22).

Tampak hadir dalam agenda prosesi pengangkatan tersebut, juga disaksikan oleh Dr. Jefry loho Wakil Ketua Akademik dan para Dosen Senior serta para mahasiswa STT Sunergeo Banten, berlangsung secara khidmat dan lancar.

banner 325x300

Dalam sambutanya, Adi Sucipto menjelaskan, selain ada rasa bangga dipercaya menjadi seorang dosen di Sekolah Tinggi Teologi Sunergeo, menjadi seorang pendidik adalah merupakan salah satu harapan dan tujuan dalam hidupnya.

“Saya bangga menjadi bagian seorang dosen di Sekolah Tinggi Teologi Sunergeo ini, hal ini merupakan salah satu harapan yang menjadi bagian tujuan hidup saya. Semoga semua ini bisa memberi manfaat dengan berbagi ilmu dengan orang lain,” ungkap Adi Sucipto.

Setelah menjadi seorang pendidik, dalam kesibukannya sebagai seorang Advokat, Adi Sucipto harus bisa membagi waktu yang ada.

Adapun harapan Adi Sucipto, menjadi seorang pendidik, adalah bisa mengimplementasikan secara akademis ilmu yang ada dari pengalaman serta disiplin ilmu yang dimiliki.

Pengetahuan tentang dasar-dasar ilmu hukum, etika budaya, budi pekerti dalam kehidupan bermasyakat, berbangsa dan bernegara.

“Jika ini bisa semua terwujud, maka Kedamaian, Kerukunan dan Ketentraman juga sekaligus sebagai pemersatu umat didalam bingkai kebhinekaan,” tutupnya.(EA/Aninggel)

Konten Mitra : wartabelanegara.com

 

 

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Home : Pengacara Adi Sucipto, Diangkat Rektor STT Sunergeo Jadi Dosen

banner 451x150