banner 728x90

PPP Kabupaten Rembang Percaya Diri Raih 17 Kursi

PPP Kabupaten rembang percaya diri raih 17 Kursi
banner 728x90

PPP Kabupaten Rembang Percaya Diri Raih 17 Kursi

EX-POSE.NET, Rembang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang percaya diri menjemput pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kepercayaan diri itu terlihat saat partai berlambang Ka’bah itu mendaftarkan bakal calon (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rembang.

banner 325x300

Sekitar pukul 10:00 WIB, sebanyak 45 Bacaleg yang akan terjun di Pemilu 2024 beserta pengurus DPC datang ke kantor ke KPU Kabupaten Rembang dengan naik belasan Becak. Bacaleg itu di iringi Oleh Marching band dari Pondok Pesantren Al Anwar Sarang pada Sabtu (13/5/2025).

Selain itu, mereka juga di kawal oleh puluhan sepeda motor berisikan anggota Gerakan Pemuda Ka’bah. Dalam rombongan pengiring juga terlihat pengasuh Pesantren Al Anwar Saran. KH Idror Maimoen Zubai, Ketua Majelis Pertimbangan cabang PPP KH Abdul hafizd, KH Nawawi Cholil Suyuti saat di kantor KPU kabupaten Rembang

BACA JUGA :  Satgas Pangan Polda Jateng dan Polres jajaran bersama Stakeholder Lakukan Pengecakan di Peternakan Dan Pasar Hewan

Seluruh rombongan melantunkan lagu Indonesia Raya, yalal waton hingga Tholaal Badru alaina di iringi Marching band dan kelompok Hadroh.

Sebelum masuk KPU peserta juga melantunkan doa di pimpin Gus idror. Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang,  Zainul Umam Nursalim (Gus Umam). Di dampingi Sekretaris DPC PPP KH Rosyid ubab Maimoen Zubair menegaskan prosesi pendaftaran bacaleg untuk pemilu 2024 yang meriah adalah bukti bahwa semua pengurus. Kader dan Simpatisan kompak, Solid untuk memenangkan PPP di pemilu 2024.

Dia menepis anggapan di tubuh DPC PPP memiliki faksi – faksi di sejumlah kalangan DPC ppp di nilai memiliki tiga faksi yaitu faksi Sarang (pendukung pondok Al Anwar ) faksi Lasem (pendukung pengurus pusat). Dan faksi Pamotan ( pendukung ketua MPC KH Abdul hafizd ) .

“Semua pengurus, kader dan Simpatisan kompak dan Solid untuk memenangkan PPP do pemilu 2024 tidak ada faksi – faksi seperti yang di anggap kan itu,” tegas Gus Umam

BACA JUGA :  Atal S Depari Resmi Lantik Ketua PWI Sumbar

“Karena semua pengurus, kader dan Simpatisan kompak dan Solid. Saya yakin DPC PPP kabupaten Rembang bisa meraih 17 kursi DPRD di pemilu 2024,” tambah Gus Umam.

 

Penulis : A. Lathif
Editor : Rieke Ferra

 

Berita Lain : Taat Konstitusi, Sugiono : Gerindra Tolak Penundaan Pemilu 2024

 

PPP / Danakirtimedia

 

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : PPP Kabupaten Rembang Percaya Diri Raih 17 Kursi

banner 451x150