banner 728x90
NEWS  

Raker, Effendi Tobing: Tahun Politik Bogor Update Akan Hadirkan Beberapa Gebrakan 

banner 728x90

Raker, Effendi Tobing: Tahun Politik Bogor Update Akan Hadirkan Beberapa Gebrakan

EX-POSE, Bogor – Jajaran Redaksi media online BogorUpdate.com menggelar rapat kerja (Raker). Dalam rangka menyusun program kerja tahun 2023 di Villa Tjokro 3, Cisarua, Kabupaten Bogor pada 13 hingga 14 Januari 2022.

Pimpinan Umum (Pinum) BogorUpdate.com, Effendi Tobing menyampaikan, Raker ini sangat penting di lakukan. Agar mengetahui hal apa saja yang akan di kerjakan selama tahun 2023.

banner 325x300

“Ini momen tepat, kebetulan masih di awal tahun. Inilah saatnya kita saling memberikan masukan dan pendapat tentang program kerja kita,” ujar Tobing sapaan akrabnya.

Tobing menyebut, karena 2023 ini di mulainya tahun politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, maka harus ada gebrakan dari media.

“Tahun 2023 ini adalah tahun politik guna menghadapi berbagai hajat besar di 2024 yaitu Pemilu dan Pilkada. Maka Bogor Update harus menghadirkan berbagai gebrakan. Kita harus menghadirkan sesuatu yang berbeda dan wajib hukumnya,” ungkap Tobing.

BACA JUGA :  Tenang Banget! 4 Zodiak Ini Disebut Punya Kesabaran Tingkat Tinggi

Saat disinggung gebrakan apa yang akan di suguhkan Bogor Update dalam tahun 2023 hingga 2024 nanti. Tobing menyebutkan bahwa hal itu adalah rahasia.

“Soal gebrakan apa yang akan kita (Bogor Update, red) hadirkan, itu rahasia dapur kita lah,” sebutnya.

“Tapi saya sedikit kasih bocoran saja ya, selain dari sisi pemberitaan pastinya akan ada dari Podcast Bogor Update Channel. Khususnya soal politik, tunggu saja pemirsa,” sambung Tobing dengan senyum khasnya.

Ketika hal Podcast Bogor Update Channel di tanyakan ke Nurcholis Fardillah selaku Host. Dirinya juga enggan blak-blakan gebrakan apa yang akan di hadirkan.

“Sesuai hasil Raker, pastinya ada catatan kita, apa saja yang akan kita sajikan melalui jalur Podcast. Saya selaku host, pastinya akan full dalam setiap memandu. Atau menyampaikan pertanyaan kepada tamu podcast Bogor Update Channel,” ungkap Fadil sapaan akrabnya itu.

BACA JUGA :  Ramalan Zodiak Virgo, Cancer, Taurus Besok 17 Juli.

Tampak hadir jajaran redaksi Bogor Update saat Raker, di mana semua memberikan masukan penting. Di antaranya, Effendi Tobing, Dedy Firdaus, Nurcholis Fardillah, Reza, Ajis Maulana, Rieke Ferra Rotinsulu, Agus Chandra.

 

Penulis : Eka 
Editor : Rieqhe 

 

Berita Lain : Bakamla RI Gelar Rakernis Monitoring Dan Evaluasi Strategi Kamla

 

Raker / EX-POSE danakirtimedia

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Raker, Effendi Tobing: Tahun Politik Bogor Update Akan Hadirkan Beberapa Gebrakan 

banner 451x150