banner 728x90

Ratusan Masyarakat Sukaraja Antusias Hadiri Sosialisasi Pemilu 2024, Sasha: Inisiatif Adian Napitupulu 

banner 728x90

Ratusan Masyarakat Sukaraja Antusias Hadiri Sosialisasi Pemilu 2024, Sasha: Inisiatif Adian Napitupulu

banner 325x300

EXPOSE.NET, Bogor – Ratusan masyarakat di Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor antusias menghadiri kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sekaligus penggalangan tim relawan pemenangan Ganjar Pranowo.

Calon legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bogor dapil I, Sasha Saijah Sambyah mengatakan kegiatan tersebut atas inisiatif Adian Napitupulu dan di komandoi Doni Maradona Hutabarat. Dalam rangka menyukseskan gelaran Pemilu 2024 guna meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Sasarannya, mulai dari ibu-ibu sampai kalangan pemilih pemilu,” ujarnya yang juga sebagai Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Bogor di sela-sela kegiatan pada Senin, 11 September 2023.

“Untuk sasaran sosialisasi di mulai pada 8 September hingga 15 September yang kali ini penyelenggaraan di tiga titik wilayah Kecamatan Sukaraja,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sasha menjelaskan di gelarnya Sosialisasi Pemilu 2024 bertujuan agar bagaimana masyarakat paham semua unsur mekanisme pemilu.

BACA JUGA :  TNI AU Tambah 5 Pesawat C-130 J, Pesawat Tiba Awal Maret 2023

“Pemilu ini sangat penting sekali, karena pada pemilu tersebut akan memilih pimpinan-pimpinan termasuk Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota untuk lima tahun kedepan,” katanya.

Senada, Doni Maradona Hutabarat mengungkapkan kegiatan ini penting, agar masyarakat paham mekanisme aturan pemilu saat pelaksanaannya.

“Yang keduanya agar pada waktunya nanti banyak masyarakat yang datang ke lokasi TPS, sehingga bisa maksimal persentase yang memilih bisa maksimal di tempat,” ucap Caleg Provinsi Jabar dapil VI.

Sementara itu, Caleg DPR RI dapil Jabar Adian Napitupulu menyampaikan sosialisasi pemilu merupakan hal yang penting di lakukan sehingga pemahaman masyarakat menambah terkait informasi dan tidak termakan hoax.

BACA JUGA :  PDIP Akan Umumkan 2 Sosok Ini untuk Gantikan Jokowi di Pilpres 2024

“Saya mengingatkan agar hati-hati dari informasi. Harus di cek and ricek, masyarakat jangan sampai berita bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya yang juga sebagai Wakil Ketua Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo.

 

Penulis : Erefer
Editor : Rieke

 

Berita Lain : Julianda Effendi Gelar Sosialisasi, Ini Katanya 

 

Ratusan / Danakirtimedia

 

banner 728x90
Bagikan ini
banner 728x90

Home : Ratusan Masyarakat Sukaraja Antusias Hadiri Sosialisasi Pemilu 2024, Sasha: Inisiatif Adian Napitupulu 

banner 451x150